Jumat, 21 Juli 2017

Musisi Band Linkin Park Meninggal!!!


Kabar tewasnya vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggalkan duka mendalam dari sejumlah musisi musik dunia. Salah satu rekan Chester, Mike Shinoda mengucapkan rasa bela sungkawa dirinya melalui aku twitter pribadinya. Kabar duka tersebut berawal saat Chester ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (20/7).
Mike sendiri mengaku terkejut dengan kabar duka yang ia terima. Mike juga membenarkan kabar kematian rekannya di grup band Linkin Park tersebut. Pejabat berwenang di Los Angeles mengonfirmasi bahwa pria berusia 41 tahun itu bunuh diri. Diketahui, Bennington telah lama berjuang mengatasi kecanduannya pada obat-obatan dan alkohol.
Selanjutnya pemilik lagu 'Counting Stars', One Republik juga mengungkapkan duka cita melalui cuitannya di Twitter kepada Chester.
Shocked and heartbroken, but it's true. An official statement will come out as soon as we have one.
Banyak mengaku kaget dan sedih dengan pilihan Bennington untuk mengakhir hidup dengan gantung diri. Cuitan mengenai tewasnya Chester Bennington menjadi topik yang paling banyak dicuitkan netizen di Indonesia dan dunia.
Seperti diketahui sebelumnya, Chester Bennington diketahui tewas gantung diri pada Jumat (21/7) di kediaman pribadinya di Los Angeles. Selama beberapa tahun terakhir, Bennington dikabarkan berjuang melepaskan diri dari ketergantungan terhadap narkotik dan alkohol.
Kabar tewasnya Bennington sempat dianggap sebagai hoax lantaran selama ini ia kerap menuliskan tentang kematian dirinya melalui media sosial.

0 komentar :

Posting Komentar