Kamis, 27 Juli 2017

Harga Makanan Hanya 170 Ribuan Setelah Dibayar Harganya Membuat Terkejut!!

 Belum lama ini seorang selebgram Rachel Vennya menghebohkan publik. Pasalnya cewek yang namanya melambung karena kisah cinta viral ini membeli donat dengan harga Rp 64 juta! Padahal total biaya atas donat yang dipesannya hanya Rp 64 ribu saja lho KLovers.
Berbeda dengan Rachel yang tampaknya tak bermasalah dengan kelebihan saldo tersebut, seorang netizen justru terkejut karena dicharge Rp 17 juta untuk sekali makan siang di sebuah kafe di Jakarta.
Adalah Icha, netizen yang membagikan kisahnya melalui situs jejaring sosial Path. Saat mengunjungi sebuah kafe di pusat perbelanjaan Bumi Serpong Damai (BSD), Icha sebetulnya mendapatkan tagihan Rp 170 ribuan saja. Namun jumlah ini membengkak, pasalnya dia terlampau asyik ngobrol dengan sang kasir.

Icha, pengguna sosial media yang mengunggah tagihan Rp 17 juta saat makan siang
"Pas mau bayar, gue kasih ATM BCA gue ke pelayan tapi karena perlu PIN makanya gue dipanggil ke kasir buat masukin PIN. Gue diajak ngobrol, ditanya makanannya enak nggak dan lain-lain," jelasnya dalam akun media sosialnya tersebut.
"Nah, pas gue cek struk yang keluar dari mesin EDC Kok Rp 17 juta amat?! Protes dong ya," ungkap Icha. Akhirnya Icha berusaha untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan manajer kafe.
"Untung masih di sini Bu, kalau udah keluar resto nggak bisa kita proses pengembalian uangnya dan kalaupun bisa pasti butuh waktu lama," tulis Icha mengutip kata-kata kasir yang salah memasukkan angka tagihan tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar