Minggu, 23 Juli 2017

Koper Turis Ketinggalan Saat Pulang Dari Bali

Pulang liburan, lebih dari 60 penumpang maskapai Malindo Air kaget bukan kepalang saat tiba di Bandara Brisbane, Australia. Seluruh bagasi mereka tertinggal di Bali.

Apa jadinya bila barang bawaan kamu tertinggal di bandara dan ini adalah kesalahan maskapai? Pasti panik kan? Hal ini terjadi pada maskapai Malindo Air yang membawa penumpang dari Bali ke Brisbane.

Dikumpul dari beberapa media, Selasa (18/7/2017) pesawat Boeing 737 yang berangkat ke Bali pada tengah malam pada hari Minggu tertunda selama dua jam, setelah pilot mengumumkan ada perbedaan bobot di dalam pesawat. Permasalahan selanjutnya adalah penumpang mendapati tidak berfungsinya toilet di dalam pesawat. Hal ini memicu kecurigaan penumpang.

Ketika telah sampai di Bandara Internasional Brisbane, para penumpangpun menuju layanan begasi untuk mengambil koper. Setelah 5 jam menunggu, mereka tidak menemukan tas dan barulah menyadari barang bawaan hilang.

Salah satu penumpang pun mengutarakan mereka benar-benar melihat petugas mengeluarkan barang-barang mereka dari bagasi dan dia tidak melihat barang bawaannya. Sebanyak 63 penumpang mengakui mereka tidak menemukan barang bawaan mereka.

Media news.com Australia sudah mencoba menghubungi pihak maskapai. Namun sampai saat ini belum ada keterangan dan komentar yang diberikan oleh maskapai Malindo Air terkait insiden tertinggalnya bagasi penumpang.

0 komentar :

Posting Komentar