Selasa, 18 Juli 2017

Aktris Pretty Asmara Diamankan Polda Metro Jaya Diduga Terjerat Narkotika


Aktris Pretty Asmara ditangkap oleh jajaran Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (16/7/2017) dini hari.
Ia kedapatan bersama satu pria dan ketujuh wanita tengah mengadakan pesta narkoba di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.
Saat Polda Metro Jaya menggelar rilis barang bukti narkoba, tersangka Pretty Asmara yang mengenakan daster putih bermotif bunga berwarna merah mencoba mengelak bahwa dirinya terjerat narkoba.
Pretty yang berdiri bersama terangka D dan ketujuh wanita lainya, berusaha menyampaikan sesuatu saat Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, memberikan keterangan.
Pretty langsung mengacungkan tangan kanannya sambil menyampaikan sesuatu.
"Pak, saya, pak. Saya mau ngomong. Saya mau ngomong," ucap Pretty.
Saat Kombes Argo mengakhiri rilis, Pretty kembali berteriak sambil sesekali melihat Komber Argo yang berdiri ditengah meja.
"Saya dijebak. Saya dijebak. Saya dijebak! Saya dijebak," seru Pretty Asmarasambil tetap menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Tak sampai disitu saja, saat hendak dibawa masuk oleh para anggota kedalam ruang tahanan, Pretty kembali berteriak bahwa dirinya dijebak oleh seseorang bernama Alvin.
Selain itu, ia mengatakan bahwa dari hasil test urin narkoba menyatakan dirinya negatif.
Awak media sempat bertanya siapa Alvin yang dimaksut.
Namun, Pretty hanya menjawab bahwa dirinya dijebak orang bernama Alvin.
Melihat kondisi semakin tidak kondusif, lalu Kombes Argo menyuruh anggotanya segera menggiring masuk Pretty dan D serta ketujuh wanita lainnya.

0 komentar :

Posting Komentar