Sabtu, 22 Juli 2017

Hanya Membeli Anting-Anting Seharga 15 Ribu Wanita Ini Rugi Hingga Jutaan!!!



Istilah ada harga ada barang rupanya tak hanya berlaku untuk aspek tertentu seperti akomodasi atau pakaian. Istilah tersebut juga berlaku bagi kuliner atau bahkan aksesoris lho KLovers. Seringkali barang murah memang memiliki kualitas yang kalah jauh dengan barang yang sedikit mahal.

Anting-anting ini menempel di telingaku selama berbulan-bulan. Banyak orang yang mencoba untuk melepaskannya tapi tak bisa meski menggunakan bermacam alat pun


"Karena aku sudah menyerah, anting-anting ini kubiarkan saja. Tapi telingaku jadi infeksi karena anting ini kebasahan saat kugunakan mandi. Akhirnya telingaku membengkak dan iritasi," tambahnya.

Karena anting-anting tersebut tak bisa dilepaskan, Elace mengalami infeksi dan harus menjalani operasi

"Sekarang, hanya karena anting-anting seharga 20 peso, aku harus mengeluarkan biaya 10 ribu peso untuk melepasnya. Daun telingaku dirobek dokter agar anting-anting ini dapat dilepas. Kini aku jadi seperti alien," imbuh Elace lagi.

Tak lupa Elace juga mengunggah foto dirinya pasca operasi, telinganya bengkak sebelah. "Yang ingin aku katakan adalah, berhati-hatilah kalau membeli perhiasan yang murah. Karena sebagian orang bisa saja alergi dan jadi korban barang tersebut, seperti aku," tutup Elace.

0 komentar :

Posting Komentar