Minggu, 31 Desember 2017

Ingin Merayakan Tahun Baru Di Pantai Sydney.Malah Membuat Ribuan Pengunjung Panik!!!


Warga di Australia, terutama di Sydney kini tak sabar menanti perayaan malam tahun baru 2018. Biasanya, di sejumlah titik pusat keramaian, pemerintah setempat menggelar pesta kembang api.

Namun, kemeriahan Tahun Baru 2018 tak berlaku bagi ribuan penonton di pantai Central Cost, Sydney, New South West (NSW). Pasalnya, atraksi kembang api berubah menjadi kebakakaran dan meledak tak terkendali.

Dilansir dari News.com.au pada sebuah tongkang yang membawa kembang api terbakar pukul 21.00 waktu Australia di Pantai Terrigal, Sydney.

Dua operator kembang api bersertifikat (pyrotechnicians) terpaksa terjun keluar tongkang di pantai NSW Central Cost. Keduanya menderita luka ringan.

Ribuan penonton terpaksa dievakuasi beberapa saat sebelum pesta kembang api dimulai pukul 21.000. NSW Fire and Rescue mengatakan, dua operator itu berhasil diselamatkan oleh pengunjung dan sudah dirawat paramedis.

Saksi mata berkicau di Twitter menggambarkan adegan kekacauan saat kapal tongkang tenggelam.

Insiden ini terjadi saat lebih dari satu juta orang mendatangi ke Sydney Harbour untuk menyaksikan kembang api tahun baru 2018 yang terkenal di kota itu.

Tahun baru 2018 dalam hitungan jam dan Sydney terkenal dengan tampilan kembang api yang mempesona yang menarik perhatian pengunjung untuk menikmati pesta itu.

0 komentar :

Posting Komentar